Memanfaatkan Kopi Untuk Merawat Kecantikan Wajah

Seringkali kopi identik dengan minuman pria untuk menguatkan mata saat sedang begadang semalaman. Atau kopi juga dapat diidentikan dengan sesuatu gaya hidup saat ia sudah disajikan dan dinikmati di kaffe tempat nongkrong-nongkrong.

Walau tidak baik saat di konsumsi secara berlebihan karena banyak mengandung kaffein akan tetapi ternyata ia juga memiliki manfaat lain loh selain untuk begadang. kopi memiliki manfaat baik untuk kecantikan.


Berikut ini adalah 4 kegunaan kopi untuk kecantikan :


1. Mengatai kulit berminyak
Salah satu hal yang dapat di manfaatkan dari bubuk kopi untuk perawatan kecantikan adalah mengatasi kulit yang berminyak. Caranya sangat gampang untuk di aplikasikan dengan cara menyampurkan serbuk dari kopi hitam ke satu sendok besar yogurt. Setelah itu anda dapat mencampurkan hingga rata lalu mengoleskannya ke bagian wajah secara merata. Setelah 2 sampai dengan 3 menit bilas dengan air bersih.

Baca Juga Manfaat Lain Dari Ampas Kopi Dalam Kehidupan Sehari Hari

2. Memerahkan bibir
Bagi anda yang ingin sekali memiliki bibir merah merekah tanpa bantuan lipstik, maka kopi menjadi solusi anda. Caranya adalah dengan mencampurkan bubuk kopi dengan madu, setelah itu oleskan ke bibir anda. Diamkan sampai beberapa saat, lalu bilas dengan menggunakan kapas.

3. Menghilangkan selulit
Selulit adalah salah satu momok menakutkan bagi wanita. Bagaimana tidak selulit ini mengganggu keindahan dan kemolekan tubuh wanita. Namun tenang saja hal tersebut dapat di atasi dengan menggunakan bubuk kopi yang dicampurkan dengan minyak zaitun. Oleskan ke bagian yang ada selulitnya, dan lakukan hal ini seminggu 3 kali untuk hasil yang optimal.

4. Menanggalkan sel kulit mati
Manfaat selanjutnya adalah untuk mengangkat sel kulit mati. Dengan campuran minyak zaitun, madu dan kopi maka ia akan ampuh menanggalkan atau mengangkat sel kulit mati.

0 Response to "Memanfaatkan Kopi Untuk Merawat Kecantikan Wajah"

Post a Comment