Memilih Antara Sahabat Dengan Pacar, Ini Dia Caranya


Memilih antara sahabat dengan pacar tentu adalah bagian kesulitan yang akan anda hadapi. Hal tersebut disebabkan karena keduanya sulit untuk di korbankan. Mereka merupakan orang-orang yang selalu ada untuk kita dikala tengah kesepian.

Namun dalam hidup ini selalu ada pilihan yang harus kita pilih dan korbankan salah satunya. Lantas jika hal tersebut terjadi maka sebaiknya anda bijak untuk menentukan prioritas. Pada kesempatan kali ini admin akan memberikan sebuah rahasia sekaligus rumus untuk memilih antara sahabat dengan pacar.


Berikut ini adalah rumus memilihnya :

1. Pastikan prioritas
Rumus yang pertama dan yang paling utama adalah dengan memastikan prioritas terdepan yang harus segera diselesaikan. cobalah untuk menimbang dan menentukan antara yang lebih membutuhkan anda dengan yang kurang begitu membutuhkan. Atau cobalah untuk melihat tingkat dampak kehadiran anda disana. Jika kehadiran anda sangat besar di pacar maka tinggalkan sementara sahabat. Namun apabila sahabat lebih membutuhkan kehadiran anda maka cobalah untuk sejenak meninggalkan pacar anda dahulu.




2. Melihat kondisi
 Setelah menentukan prioritas maka cobalah untuk melihat kondisi yang terjadi. Apakah kondisi anda lebih memungkinkan datang ke sahabat atau datang ke pacar. Kondisi ini juga bisa berkaitan dengan jarak tempuh dan ketepatan anda datang tepat pada waktunya.

3. Lihat siapa masa depan
 Dan yang terakhir yang bisa anda lakukan dalam menentukan siapa yang menjadi prioritas anda adalah dengan melihat masa depan. Barangkali apabila sahabat anda membutuhkan anda di saat-saat ada maunya saja maka pilihlah pacar. Namun apabila hal tersebut berkebalikan maka tinggalkanlah sahabat anda.

0 Response to "Memilih Antara Sahabat Dengan Pacar, Ini Dia Caranya"

Post a Comment