Memutihkan Gigi Dengan Baking Soda Dan Jeruk Nipis

Perawatan gigi merupakan salah satu perawatan yang seharusnya di lakukan rutin agar gigi anda terhindar dari keropos maupun berlubang. Membersihkan gigi juga menjadi bagian penting untuk membuat gigi tetap putih dan indah, sebagai penunjang penampilang kita.

Biasanya keputihan pada gigi juga berpengaruh pada seberapa menarik anda, untuk itu sebagian besar orang banyak yang berlomba-lomba untuk memutihkan gigi. Ke dokter gigi adalah salah satu usaha yang dapat di lakukan untuk merawat gigi dan juga memutihkan gigi. Akan tetapi apabila ke dokter gigi tentunya biaya yang harus di keluarkan tidaklah sedikit.

Untuk itu pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai cara memutihkan gigi dengan bahan yang sederhana dan dapat di temui di mana saja.

Memutihkan gigi dapat di lakukan dengan bahan sederhana :


Salah satunya adalah dengan menggunakan baking soda yang dicampurkan dengan perasan air jeruk nipis. Cara untuk menggunakan juga cukup mudah, yang pertama siapkanlah bahan-bahannya terlebih dahulu seperti jeruk nipis dan juga baking soda.

Baca Juga 3 Alasan Mengapa Kamu Tidak Perlu Percaya Dengan Zodiak

Campurkan air jeruk nipis dengan baking soda sebanyak setengah sendok teh. Lalu oleskan campuran tadi ke bulu sikat, lalu gosokanlah ke gigi anda masing-masing secara perlahan. Lakukan hal tersebut sebanyak 2 kali sehari guna mendapatkan hasil yang maksimal.

Hindari untuk mencampuri bahan ini secara berlebihan, karena justru akan merusak gigi anda. Gunakan secukupnya sesuai takaran yang telah di sebutkan. Maka lihatlah hasil selanjutnya, gigi anda akan terlihat putih alami tanpa kuning lagi.

0 Response to "Memutihkan Gigi Dengan Baking Soda Dan Jeruk Nipis"

Post a Comment