Mengatasi Sakit Tenggorokan Dengan Campuran Kayu Manis Dan Madu

Sakit tenggorokan seringkali di alami oleh sebagian dari kita. Rasa sakit yang terasa memang seringkai membuat diri kita menjadi tidak nyaman. Oleh sebab itu saat rasa sakit tersebut datang akhirnya kita tak ingin repot dan langsung menggunakan bahan kimia.

Padahal jika hal tersebut terus menerus dilakukan akan berdampak pada kesehatan kita. Oleh sebab itu sebaiknya kita berhati-hati untuk menggunakan bahan kimia, akan lebih baik lagi jika kita menggunakan bahan alami semata.


Pada kesempatan kali ini admin akan kembali on the track untuk membahas sesuatu yang sekiranya dapat memberikan manfaat pembaca. Pada kesempatan kali ini admin akan memberitahukan ramuan alami untuk mengobati tenggorokan yang sedang sakit.

Ternyata campuran kayu manis dengan madu dalam air hangat mampu menghasilkan obat untuk sakit tenggorokan.


Baca Juga 5 Gaya Berpenampilan Yang Membuat Laki-Laki Terlihat Seksi Di Mata Wanita

Hal tersebut disebabkan karena dalam kandungan kayu manis memiliki suatu sifat antimikroba yang mana ia mampu untuk menghambat pertumbuhan daripada bakteri dan juga mikroorganisme lainnya. Oleh sebab itu, kayu manis mampu untuk mengurangi pembengkakan dan juga peradangan yang membuat sakit pada tenggorokan.

Untuk hasil yang maksimal maka anda dapat meminum ramuan kayu manis yang dicampurkan dengan madu hangat sebanyak 2 sampai dengan 3 kali sehari. Minum perlahan dan akan lebih ampuh lagi jangan lupa untuk mengucapkan doa sebelum minum, agar anda di berikan kemudahan.

0 Response to "Mengatasi Sakit Tenggorokan Dengan Campuran Kayu Manis Dan Madu"

Post a Comment