Perawatan Kulit Wajah Dengan Mencampur Jeruk Nipis Dan Garam

Di era moderen saat ini penggunaan bahan alami mulai di lakukan dan juga di galakan. Namun meskipun begitu bahan alami ini masih kalah dengan penggunaan bahan kimia yang telah beredar di pasaran. Karena tergiur hal instan tak sedikit pula wanita yang akhirnya harus menyesal, lantaran keinginan untuk tampil dengan cepat harus di bayar mahal.

Wajahnya menjadi buruk rupa karena terkena dampak bahan kimia dimana kulitnya resisten terhadapnya. Oleh sebab itu saran admin adalah gunakanlah bahan yang alami, karena selain aman juga tidak menimbulkan efek yang berlebihan.nSalah satu rekomendasi yang akan kita bahas disini adalah penggunaan jeruk nipis.

Ternyata jeruk nipis memiliki manfaat yang baik untuk kecantikan. Kandungan vitamin c yang bermanfaat untuk mencerahkan wajah dapat dimanfaatkan untuk memutihkan wajah.


Cara untuk membuat bahan untuk perawatan kecantikan wajah berbahan jeruk nipis ternyata mudah.  Caranya adalah dengan menyiapkan bahannya seperti jeruk nipis dan juga garam dapur. Setelah bahan tersedia, peras air jeruk nipis tersebut ke dalam tempat sebagai wadah, lalu taburkan sedikit garam dapur.

Baca Juga 4 Cara Membersihkan Organ Kewanitaan Agar Sehat Dan Nyaman Beraktivitas

Setelah semuanya tercampur, maka anda bisa langsung menggunakan dan mengoleskannya ke wajah anda. Diamkan sampai mengering atau minimal kira-kira selama 15 menit. Setelah itu bilas dengan air hangat, dan rasakan perbedaan antara sebelum dan sudah menggunakannya.

Pakai secara rutin untuk mendapatkan kulit yang cerah dan sehat lagi mulus selama seminggu minimal 3 kali. Dan tetap rawat diri dan tampil cantik untuk anda semua.

0 Response to "Perawatan Kulit Wajah Dengan Mencampur Jeruk Nipis Dan Garam"

Post a Comment