Perawatan Wajah Dengan Putih Telur Dicampur Jeruk Nipis

Kecantikan dan kesehatan adalah satu kesatuan yang tidak dapat terpisahkan. Ada wanita cantik namun tidak sehat maka ia tidak akan menarik. Sementara itu wanita sehat yang terlihat lusuh dan dekil maka ia pun sangat tidak menarik untuk di pandang.

Namun apabila ada seorang wanita yang cantik dan ia sehat baik itu secara fisik maupun rohaninya, maka ia akan menjadi wanita yang menarik dan menjadi dambaan banyak pria. Kecantikan selalu di identikan dengan perawatan dan juga kosmetik yang beragam.

Mulai dari bahan kimia dan juga bahan yang sifatnya tradisional. Namun pada kesempatan kali ini admin tidak akan membahas mengenai kosmetik perawatan wajah yang berbahan kimia, karena hal tersebut gampang untuk di dapatkan.

Berikut ini terdapat bahan alami yang bisa digunakan untuk perawatan wajah :


Salah satunya adalah dengan menggunakan putih telur dan juga perasan jeruk nipis. Kandungan jeruk nipis yang kaya akan vitamin c sangat baik untuk kecantikan. Vitamin c jika di klinik kecantikan memerlukan biaya mahal untuk dapat mendapatkan produk suntik vitamin c agar kulit cerah. Padahal jika anda jeli dengan memanfaatkan jeruk nipis tidak perlu sampai mengeluarkan biaya yang mahal.

Gunakann saja jeruk nipis. Selain itu putih telur mengandung banyak protein dimana kandungan protein bermanfaat untuk meregenerasi kulit yang rusak. Maka untuk perawatan kecantikan pun putih telur sangatlah baik.

Baca Juga Air Ajaib Yang Mampu Memberantas Ketombe Dan Kutu Di Rambut Anda

Sekarang kita coba untuk menggunakan percampuran keduanya untuk kecantikan. Caranya adalah yang pertama bersihkan wajah anda dahulu dengan menggunakan air hangat agar kulit menjadi rileks. Selanjutnya oleskan putih telur di wajah anda, dan diamkan kira-kira sampai dengan 15 menit.

Setelah itu cuci atau bilas dengan air dingin dan keringkan wajah anda. Dilanjut setelah wajah kering, dengan mengoleskan air perasan jeruk nipis agar kulit wajah mendapatkan manfaat dari vitamin c. Diamkan sampai dengan mengering dan setelah itu bilas. Selain itu penggunaan rutin juga dapat menyamarkan noda sekaligus bekas jerawat yang membandel.

Rasakan setelah melakukan perawatan tersebut, dimana kulit akan terasa lembut, dan juga cerah. Perawatan ini juga dapat digunakan oleh laki-laki yang menginginkan bekas jerawatnya tersamarkan.

0 Response to "Perawatan Wajah Dengan Putih Telur Dicampur Jeruk Nipis"

Post a Comment