Tanda-Tanda Cewek Yang Layak Untuk Dijadikan Istri


Benarkah cewek yang kamu pacari, merupakan sosok yang paling tepat untuk dipersunting sebagai istri? Pertanyaan ini perlu ditanyakan kepada diri sendiri oleh cowok-cowok yang ingin mengakhiri masa lajangnya, karena modal cinta saja tidak cukup untuk membangun kehidupan berumah tangga. Jangan lupa, pernikahan itu untuk selama-lamanya dan seorang istri adalah teman hidup yang akan mendampingi kamu untuk selama-lamanya.


Untuk menilai apakah si cewek yang selama ini menjadi pujaan hati juga cocok untuk dijadikan istri, memang tidak mudah. Tapi dengan melihat tanda-tanda yang dia tunjukkan, kamu akan dapat menangkap sinyal yang dapat mendeteksi layak-tidaknya si cewek untuk dipersunting sebagai istri. Berikut tanda-tanda tersebut:
1. Dia Mensuport Impian dan Harapanmu
Apapun yang menjadi impian, harapan dan cita-citamu, akan selalu dia dukung dan berusaha membantu merealisasikan impian tersebut dengan cara apapun. Karena keberhasilan yang kamu capai juga merupakan keberhasilan bagi dirinya.

2. Temanmu adalah Temannya
Bagi dia, apa yang kamu miliki juga menjadi miliknya, dan apa yang dia miliki sebisa mungkin diberikan semuanya buat kamu. Sehingga siapapun yang selama ini menjadi orang-orang yang dekat dengan kamu, termasuk teman-teman kamu, akan dia anggap sebagai teman dia juga, dan dia dengan tulus hati akan bertanya tentang kabar dan keberadaan teman-teman kamu.

3. Dia Selalu Ingin Tahu keadaanmu
Tidak perduli sudah berapa lama kalian berpacaran, dia tidak pernah bosan menanyakan keadaanmu setiap hari bahkan setiap waktu, kapan dan dimanapun berada. Bahkan disaat kalian sedang terpisah oleh jarak. Hal tersebut menunjukkan bahwa kamu selalu ada dalam pikirannya.

4. Baginya Kamu Lebih dari Sekedar Pacar
Hubungan yang kalian jalin selama ini, tidak hanya sekedar percintaan. Baginya kamu lebih dari sekedar pacar, begitu juga sebaliknya. Dibalik rasa cinta dan saling menyayangi, kalian juga membangun relasi kemitraan, membangun hubungan pertemanan, dan saling berusaha untuk memberikan yang 
terbaik.


5. Tidak Ada yang Disembunyikan
Kalian saling membuka diri, mengungkapkan apa adanya tentang diri kalian, tanpa ada sedikitpun yang ditutup-tutupi, karena kamu dan dia merasa yakin bahwa kalian bisa saling menerima kekurangan yang ada pada diri masing-masing sebagaimana menerima kelebihan yang kalian miliki.

6. Ingin Melindungi
Saat memikirkan si dia, yang ada dalam pikiranmu tidak hanya perasaan cinta saja, tapi juga sebuah dorongan untuk dapat mengayomi dan memberikan perlindungan.

7. Ingin Selalu Berada Didekatnya
Bagimu kehadirannya selalu memberikan sesuatu yang baru, yang menarik, dan membuatmu tidak pernah merasa bosan saat berada di dekatnya. Dia juga menjadi sosok nomor satu dalam pikiranmu, sehingga setiap kali kamu menyaksikan atau mengalami sesuatu, dialah orang pertama yang akan kamu beritahu.

8. Berbagi Kesenangan Tanpa Memaksakan
Boleh jadi kalian memiliki hobby dan minat yang berbeda, namun kalian dapat menikmati perbedaan tersebut dengan sekali waktu melakukan aktifitas bersama, sekaligus saling memberi kesempatan untuk menjalankan hobby dan minat masing-masing.

9. Kebersamaan Tidak Harus Selalu Bersama
Kebersamaan yang kalian bangun tidak harus membuat kamu dan dia selalu bersama-sama dalam menjalankan aktifitas. Sebab ada kalanya dia butuh waktu untuk sendiri atau bersama teman-temannya, begitu juga dengan kamu yang sekali waktu butuh melakukan aktifitas seorang diri atau bersama teman-teman kamu.

10. Bagimu Dia yang Terbaik
Kekurangan dan kelebihan selalu melekat pada diri seseorang, termasuk si dia. Namun, dimatamu dialah yang 
terbaik. Bisa jadi cewek-cewek yang pernah menjadi pacar kamu dulu memiliki kelebihan yang tidak dia punyai, atau saat bersama dia ada cewek-cewek lain yang mempunyai sesuatu yang lebih dibanding dirinya, namun di matamu dia tetap yang nomor satu.
11. Berbagi Pendapat Secara Sehat
Di dalam memberikan penilaian terhadap sesuatu hal, tidak selamanya kamu dan dia memiliki pendapat yang sama. Namun kalian bisa saling menerima pendapat masing-masing, bisa saling berdiskusi dan juga tahu kapan saatnya mendinginkan suasana saat diskusi mulai memanas.

12. Saling Menghargai Privacy Masing-masing
Kebersamaan diantara kalian tidak mengubah kepribadian yang kalian miliki karena kamu dan dia sama-sama sadar bahwa masing-masing memiliki keunikan dan justru keunikan itulah yang membuat kalian saling mencintai.

13. Bagian dari keluarga
Kebersamaan yang selama ini mengikat kalian, seiring dengan berjalannya waktu juga mengikat diri kalian dengan keluarga masing-masing. Kamu merasa menjadi bagian dari keluarganya dan sekali waktu merasa perlu untuk ikut terlibat dalam aktifitas yang dilakukan keluarga si dia, begitu juga sebaliknya.

14. Dia Menginspirasi Kamu Untuk Berusaha Menjadi Lebih Baik
Selama menjalin hubungan dengan si dia, kamu selalu terpanggil untuk berusaha memperbaiki diri dan dia selalu membantu kamu untuk menjadi lebih baik. Bagimu dia adalah sumber inspirasi yang tidak pernah ada habisnya. Tutur kata, sikap dan perilakunya senantiasa membuatmu tertarik untuk belajar lebih banyak lagi dari dirinya, agar kamu bisa menjadi lebih baik.



0 Response to "Tanda-Tanda Cewek Yang Layak Untuk Dijadikan Istri"

Post a Comment