Ternyata Segini Gajinya Asisten Dewi Persik, Nembus Puluhan Juta PNS Kalah

Seringkali kita melihat artis yang berpenampilan mewah nan gelamor di setiap kesempatan. Di layar kaca pun kita seringkali mendengar bahwasanya pendapatan artis bahkan dalam sehari mampu menghasilkan pundi-pundi sebanyak ratusan juta.

Ternyata hal tersebut juga berimbas pada pendapatan seorang asisten artis loh. Bahkan asisten artis beserta manager artis dapat mendapatkan penghasilan yang tidak sedikit. Ternyata gajinya asisten dewi persik mampu menembus puluhan juta. Tentu saja angka sebesar ini mengalahkan gaji seorang PNS sekalipun.


Sebagai gambaran menurut dewi persik gaji managernya saja per bulan ia menggajinya sebanyak 30 juta. Sementara itu untuk asisten terendahnya ia menggaji antara 9 sampai dengan 30 juta. Setiap asisten berbeda-beda pendapatannya, tergantung dengan kadar pekerjaan dan tanggung jawabnya.

Baca Juga 5 Benda Yang Mampu Membuat Wanita Bahagia

Salah satu asisten yang mendapatkan bayaran 30 juta sebulan adalah Fani, dimana ia bertugas untuk menemani dirinya berpergian dan juga menghadiri undangan di beberapa stasiun televisi. Bahkan untuk fani apabila ia menemaninya guna bekerja di panggung secara off air, maka ia akan mendapatkan penghasilan tambahan dari dirinya.

Begitu menggiurkannya gaji asisten dan juga manager yang di pekerjakan dewi persik menjadi gambaran betapa sejahteranya para pekerja asisten para artis. Hal ini tentu saja kalah dengan pekerjaan yang justru bermanfaat langsung kepada masyarakat dan memberikan nilai moral tertentu seperti guru, petugas kesehatan, petugas pemasyarakatan, dan lain sebagainya.

Padahal profesi seperti guru, petugas kesehatan, dan petugas pemasyarakatan, hingga pekerja sosial sangatlah di butuhkan kehadirannya di tengah masyarakat. Bila saja pekerjaan itu dapat bersaing dengan gaji para artis maka tentu saja moral bangsa ini akan lebih baik untuk kedepannya.

0 Response to "Ternyata Segini Gajinya Asisten Dewi Persik, Nembus Puluhan Juta PNS Kalah"

Post a Comment