Ternyata Tas Kulit Buaya Omar Bakri Harganya Segini, Mengejutkan

Tas kulit buaya yang di ceritakan dalam lagu iwan fals yang di gunakan omar bakri ternyata bukanlah tas yang murah. Barangkali jika omar bakri hidup di zaman saat maka penghasilan dirinya sebagai seorang guru honorer tak akan kuat dan mampu membelinya.

Pasalnya dalam sebuah rilis pemberitaan tas dengan bahan kulit buaya dengan merek bijan yang digunakan oleh istri mantan perdana mentri malaysia najib razak berharga ratusan ribu dolar. Tas termurah dengan merek bijan yang digunakan oleh istri najib razak sendiri memiliki harga paling murah sebesar 100 ribu dolar amerika.


Sebuah angka yang sangat fantastis yang akan membuat siapa saja berpikir dua kali untuk membeli tas ini. Tas kulit buaya sendiri merupakan sebuah lambang dan juga simbol kemakmuran hingga kekayaan. Tak heran apabila tas terkenal dengan brand mahal seperti hermes menggunakan bahan kulit dan salah satu bahan kulit yang digunakan adalah kulit buaya.

Baca Juga 3 Akibat Wanita Menggunakan Celana Dalam Ketat Terus Menerus

Begitu mahalnya kulit buaya ini akhirnya membuat banyak sekali perburuan kulit reptil yang satu ini. Padahal jika hal ini terus menerus di lakukan akan mengancam ekosistem dan kepunahan spesies buaya.

Untuk anda yang berniat untuk memberikan hadiah pacar anda, maka salah satu kejutan terbaik yang bisa anda lakukan adalah dengan membelikan tas dengan bahan dasar kulit buaya. Namun sebelum membelikannya tentunya anda haruslah bekerja begitu keras agar dapat membelinya.

0 Response to "Ternyata Tas Kulit Buaya Omar Bakri Harganya Segini, Mengejutkan"

Post a Comment