Tipe Tipe Wanita Yang Tidak Akan Dihargai Oleh Pria

Sangat Penting bagi kaum hawa untuk dicintai dan disayangi, dan yang lebih pentingnya lagi untuk menghargainya. Jangan sampai demi cinta, wanita jadi kehilangan harga dirinya di mata pria. Berikut ini tipe-tipe wanita yang tidak akan dihargai oleh lelaki, sebaik apapun mereka!




1. Wanita yang ‘nombok’ buat pria
Ada wanita rela nabung, gak makan gak belanja demi beliin jam tangan mewah, barang branded buat cowoknya. Mereka pikir dengan begitu, sang pria akan patuh dan menghargai mereka, namun sebaliknya, pria malah akan merasa mereka membosankan. Boleh sesekali memanjakan pria, bikin mereka senang, tetapi jika sampai rela nombok setiap saat buat pria, yang ada mereka malah tidak menghargai dan memanfaatkanmu saja!

2. Wanita yang selalu telepon gak siang gak malam (posesif)
Nah, ini nih! Wanita yang selalu mau tahu cowoknya lagi ngapain, lagi di mana, sama siapa, begitu terus setiap jam, pasti bikin si cowok kabur. Wanita yang dihargai oleh pria adalah wanita yang punya kehidupannya sendiri dan memberi ruang gerak kepada lelakinya.

3. Wanita yang sensian dan curigaan
Kepercayaan adalah syarat utama dalam menjalin hubungan. Jika seorang wanita selalu merasa tidak aman dan curiga dengan pasangan mereka, dikit-dikit bilang selingkuh yah, pria bisa jadi berpikir bahwa wanita ini tidak masuk akal.


Baca Juga Cara Membuat Masker Tepung Untuk Memutihkan Wajah

4. Wanita yang suka menggerutu
Kadang ada wanita yang suka ngomel atas hal-hal yang sudah lewat atau hal-hal yang sudah terjadi. Ya, satu dua kali sih tidak apa-apa, tapi kalau diulang-ulang terus, siapapun pasti merasa jengkel, tak terkecuali pria.

5. Wanita yang terlalu penurut
Penurut itu ada baik ada buruknya. Wanita yang terlalu patuh, tidak memiliki pendirian sendiri, selalu mengikuti keinginan pria, akan membuat pria kehilangan hasrat untuk ‘menaklukkan’, secara pria adalah pemburu alami.
Artinya, dedikasi itu bagus, tetapi sesekali juga harus tahu kapan berkata tidak kepada pria!

6. Wanita yang terlalu khawatiran
Ini nih, wanita tipe ini mirip-mirip dengan yang nomor#2, cuma bedanya biasanya ini terjadi pada wanita yang benar-benar jatuh cinta. Sekali pasangannya tidak ada di sisinya, mereka merasa tidak aman dan selalu menghubungi untuk memberitahukan bahwa mereka rindu, tetapi terlalu banyak dosis bisa dianggap tidak mandiri dan terlalu nempel lho.

7. Wanita yang terlalu bergantung pada pria
Banyak wanita yang menjauh dari lingkungan pergaulannya setelah punya pasangan. Hal ini membuat kehidupan wanita yang berputar di sekeliling pria, malah membuat pria ingin melarikan diri. Jangan sesekali mengorbankan persahabatan demi cinta!

8. Wanita yang terlalu sentimental
Wanita yang kesehariannya galau, gunda, memikirkan kenangan-kenangan dengan mantan, belum matang secara emosional, malah akan membuat hubungan yang baru dan baik-baik menjadi rumit. Wanita harus bisa mengendalikan perasaannya dan membuka lembaran baru.

9. Wanita yang terlalu berusaha untuk mendapatkan hati pria
Ada wanita yang berusaha keras dengan cara apapun untuk menyenangkan pria, walaupun sebenarnya dia tidak baik untuknya, hanya karena tidak ingin merasa kehilangan. Pada akhirnya, pria hanya akan tidak peduli dan melunjak. Wanita harus tahu batasan, mana yang baik, mana yang benar.

10. Wanita yang kehilangan jati dirinya karena pria
Kadang demi cinta, wanita rela berhenti dari pekerjaannya, meninggalkan hobinya. Demi mendapatkan hatinya, wanita jadi terobsesi dan kehilangan jati dirinya. Yang pria inginkan adalah dirimu yang sebenarnya, karena itu wanita harus otentik, jadi diri sendiri, maka pria yang benar akan datang.


0 Response to "Tipe Tipe Wanita Yang Tidak Akan Dihargai Oleh Pria"

Post a Comment