Tips Berkencan Dengan Duda Beranak


Wanita saat ini menyukai figur lelaki yang lebih dewasa dan usia yang jauh lebih tua dari usianya. Mereka beranggapan bahwa pria yang lebih dewasa akan lebih matang secara emosional dan lebih mapan secara finansial.
Namun, kebanyakan pria yang sudah berumur tersebut adalah duda dan telah memiliki anak. Bagaimana kita mengantisipasi hal ini? Kali ini akan lebih banyak mengulas tips sukses serta cara menjalin hubungan percintaan dengan duda beranak.


1. Jangan Terburu–buru
Saat Anda berkenalan dengan duda yang telah memiliki anak, sebaiknya cari tahu penyebab perpisahan dengan istrinya, apakah karena istrinya meninggal atau karena bercerai. Jika ia menjadi duda karena perceraian, tentunya hal ini bisa sangat menyakitkan. Maka, berikan ia waktu sejenak untuk berdamai dengan hatinya. Kemudian, dekati ia secara perlahan – lahan.

2. Berkenalan dengan Anak–anaknya
Saat Anda memutuskan untuk menjalin hubungan cinta dengan duda, pastinya Anda sudah memikirkan konsekuensinya, yakni Anda perlu mengenal dan bersahabat dengan anak– naknya. Sebagai wanita, pastinya tidak sulit bagi Anda untuk menggaet hati anak kecil dengan cara bersikap lemah lembut dan keibuan. Biarkan anak–anaknya merasa senang dan nyaman berada di dekat Anda. Karena jika anak–anak sudah menyukai Anda, Anda akan lebih mudah menggaet hati ayah mereka.
4. Jangan Cemburu atau Kesal jika Pasangan Anda Membatalkan kencan karena Urusan Anak –anak

Sebagai seorang ayah sekaligus seorang single parent, si duda pastinya kerepotan mengurusi anak–anaknya. Baginya, anak–anak adalah prioritas utama. Maka, jangan mencoba untuk menghalangi hal ini dan jangan cemburu ketika ia membatalkan kencan untuk urusan anak – anak. Lebih baik, tawarkan kepadanya jika ia membutuhkan bantuan untuk menangani masalah anak–anaknya.


5. Jangan Menyuruhnya Melupakan Masa Lalu
Setiap orang memiliki kenangan masa lalu, begitu juga dengan si duda. Maka, jangan heran bila Anda bertandang ke rumahnya dan masih mendapati foto–foto mantan istrinya yang terpajang di dinding. Berusahalah untuk berfikir positif karena ia melakukan hal tersebut demi anak – anaknya. Ya, karena mantan istrinya adalah ibu dari anak–anaknya, jangan heran bila Anda masih menemukan foto mantan istrinya masih tergantung di sudut –sudut ruangan.

6. Jangan Putus Asa Bila Terjadi Penolakan dari Anak–anak
Anak–anak pastinya masih menyisakan trauma sepeninggal ibunya. Baginya, posisi ibunya tak akan bisa tergantikan, apalagi dengan kehadiran wanita baru yang kelak bakal menjadi ibu tiri mereka. Untuk itu, jangan heran bila di awal–awal hubungan mungkin akan ada penolakan dari anak–anak pasangan Anda. satu yang pasti, jangan menyerah. Tunjukkan bahwa Anda perhatian dan mencintai anak–anak tersebut. Tunjukkan bahwa Anda layak menggantikan posisi ibu mereka di rumah.

0 Response to "Tips Berkencan Dengan Duda Beranak"

Post a Comment