Tips Terbaik Memilih Kado Untuk Pasangan


Tips memilih kado wajib untuk diketahui siapa saja yang telah memiliki pasangan, baik pasangan resmi yang telah diikat oleh lembaga pernikahan, maupun pasangan setengah resmi yang baru diikat oleh lembaga percintaan, atau pasangan seperempat resmi yang baru saling melakukan penjajagan.
Kenapa tips memilih kado harus dikuasai? Yang pasti, karena Anda tidak sendiri. Jika Anda sendiri, Anda tidak akan merasa terbebani tatkala ada seseorang yang berulangtahun atau merayakan momen penting, sebagaimana Anda juga tidak merasa tersiksa manakala tidak ada satu orangpun yang memberi Anda hadiah disaat merayakan momen yang penting.


Sebaliknya, bagi mereka yang telah memiliki pasangan, seperti apapun bentuk ikatan itu, akan terasa ada yang kurang jika pada peristiwa-peristiwa penting tidak dibarengi dengan hadirnya sebentuk kado. Karena apapun alasannya, kado adalah bentuk lain dari ungkapan perhatian dan kasih sayang.
Untuk itulah tips memilih kado wajib Anda kuasai, dan tips memilih kado yang pas untuk pasangan, adalah sebagai berikut:
1. Kenali hobi dan kesenangannya
Mengenal hobi dan kesenangan pasangan adalah modal utama untuk dapat memberi hadiah yang pas buat si dia. Setidaknya si dia akan merasa tersanjung karena Anda mengetahui apa yang menjadi hobi dan kesenangannya, serta mensuport apa yang disenanginya tersebut.


2. Pilih hadiah yang berguna
Hadiah tentu bukan untuk disia-siakan, karena itu pilih hadiah, apapun jenisnya yang memiliki manfaat, dan berguna, serta membantu pekerjaan pasangan Anda agar lebih mudah. Jika apa yang Anda berikan dapat bermanfaat bagi kesehariannya, selain dia akan sangat berterima kasih kepada Anda, hadiah yang Anda berikan juga akan selalu diingatnya, sebagaimana harapan Anda untuk bisa selalu di hatinya.

3. Hindari yang sifatnya personal
Jika Anda masih belum diikat oleh tali pernikahan, jangan pernah mencoba untuk memberi hadiah yang sifatnya personal, seperti lingerie atau boxer, sebab tidak menutup kemungkinan si dia akan memiliki persepsi yang salah tentang diri Anda, dan hal tersebut dapat menjadi ancaman yang tidak ringan bagi kelangsungan hubungan Anda.

4. Momen Istimewah
Apapun hadiah yang akan Anda berikan, akan memiliki nilai lebih jika hadiah tersebut dapat mengingatkan momen-momen istimewah yang telah Anda lewatiu bersama.
Demikian sedikit tips memilih kado untuk pasangan.

0 Response to "Tips Terbaik Memilih Kado Untuk Pasangan"

Post a Comment