Wajarkah Berkencan Dengan Pria Yang Lebih Muda?

Tren berkencan dengan pria yang lebih muda sepertinya sedang banyak terjadi akhir–akhir ini. Hal ini tak jauh dari apa yang dilakoni banyak artis–artis Indonesia hingga artis Hollywood, di mana pria muda cenderung mencari wanita yang berumur jauh lebih tua darinya.
Bahkan, kebanyakan dari mereka memilihi janda yang telah beranak. Hal ini lah yang akhirnya banyak memotivasi kaum wanita modern untuk menggaet hati pria yang lebih muda, dengan harapan, mereka bisa mendapatkan spirit kemudaan dari pasangannya. Selain itu, pepatah mengatakan cinta tak kenal batas usia.


Meski begitu, bagi wanita yang telah berumur, pastinya perlu banyak pertimbangan sebelum mengenaci pria yang lebih muda. Pertimbangan kondisi biologis bagi yang sudah memasuki usia menopause, omongan dan cibiran dari masyarakat, tanggapan dari anak maupu orang tua, serta kemungkinan adanya penolakan dari keluarga si pria.
Namun, sebaiknya hal tersebut tak lantas menyurutkan langkah Anda dalam menggaet pria muda. Bagaimana caranya? Simak beberapa tips berikut ini.

1. Perlihatkan Senyum Anda yang Memikat Kepada Setiap Orang
Anda tak pernah tahu kapan jodoh Anda akan datang, Bisa saja Anda bertemu dengannya saat Anda berbelanja di supermarket. Maka, sekalu tampilkan kesan murah senyum dan bersikaplah belas kasih terhadap semua orang yang Anda temui. Sikap seperti ini biasanya akan lebih mudah untuk menggaet pria, terutama pria yang lebih muda.


2. Mengobrol dan Bersosialisasi dengan Pria yang Lebih Muda
Meski Anda merasa sudah tidak muda lagi, hal ini tak boleh lantas membuat Anda berkecil hati dan membatasi pergaulan Anda. Malah, gunakan hal ini sebagai ‘senjata’ Anda. Ya, usia yang lebih tua biasanya dikaitkan dengan pengalaman dan kematangan jiwa yang lebih baik.
Pria yang lebih muda biasanya menyukai hal ini. Maka, usahakan mulailah mengajak mengobrol terlebih dahulu kepada mereka dengan topik yang santai. Bila Anda malu melakukan hal ini secara langsung, Anda mungkin bisa melakukannya lewat media sosial seperti Facebook, Twitter, atau Google+.

3. Berdandan dan Berpakaian dengan Style yang Lebih Muda
Meski Anda sudah tidak muda lagi, hal ini tak berarti Anda tak boleh mengenakan pakaian dan aksesoris kaum muda. Misalnya, meski Anda kini telah memasuki usia akhir 30an, Anda masih bisa mengenakan pakaian yang banyak dikenakan wanita awal 20an. Hanya saja, hal ini perlu disesuaikan dengan karakter tubuh dan kepribadian Anda dan jangan malah membuat Anda nampak norak.
Selain berpakaian dan berdandan seperti perempuan muda, Anda juga harus menunjukkan pemikiran dan aktivitas layaknya anak muda. Pastikan Anda memiliki hobi, kreativitas dan semangat yang besar seperti halnya kaum muda. Jangan lupa, selalu update dengan info–info terbaru untuk menjadikan Anda senantiasa berfikiran modern dan stay young.


0 Response to "Wajarkah Berkencan Dengan Pria Yang Lebih Muda?"

Post a Comment