Waktu Yang Tepat Untuk Memadu Kasih Dengan Istri Saat Bulan Ramadhan

Bulan ramadhan merupakan bulan yang suci, dimana setiap orang di berikan ujian untuk menahan segala hal lewat ibadah puasa. Tak hanya haus dan juga lapar saja yang di tahan, akan tetapi segala nafsu juga ditahan. Lebih daripada itu ramadhan juga menjadi sebuah ajang meningkatkan kualitas dan kapasitas diri agar selalu dalam kebaikan.

Biasanya jika di hari biasa hubungan suami istri dapat di lakukan kapan saja dan di mana saja, akan tetapi di bulan ramadhan saat menjalankan ibadah puasa tidak bisa sembarangan dalam memilih waktunya. Ada waktu-waktu yang boleh dan ada juga waktu yang tidak boleh di lakukan hubungan tersebut.


Waktu yang dilarang untuk memadu kasih bersama istri adalah saat adzan subuh selesai di kumandangkan, sampai dengan sebelum adzan maghrib. Karena di waktu tersebut kita menjalankan ibadah puasa yang mana kita di tuntut untuk menahan segala hal.

Baca Juga Kata-Kata Yang Justru Akan Membuat Wanita Terlihat Norak Dan Murahan

Sementara itu waktu yang tepat untuk melakukan bersama istri adalah pada saat malam hari. Karena pada saat malam hari kita sudah tidak berpuasa lagi dan telah membatalkannya pada saat berbuka puasa.

Tak ada halangan saat ramadhan untuk memadu kasih dengan istri, selama kita mengetahui waktu yang tepat. Agar makin barokah lagi jika kita telah menjalankan ibadah, dan berdoa dan tentu saja mengucap bismillah agar hubungan anda makin mesra dan romantis serta mendapatkan keturunan yang baik.

0 Response to "Waktu Yang Tepat Untuk Memadu Kasih Dengan Istri Saat Bulan Ramadhan"

Post a Comment