Warna Favorit Dapat Menunjukkan Gaya Kamu Dalam Bercinta


Setiap orang pasti memiliki warna kesukaan, dan warna kesukaan antara orang yang satu belum tentu sama dengan orang yang lain. Kenapa demikian? Karena warna pada dasarnya mencerminkan kepribadian.
Itu sebabnya, mereka yang memiliki warna kesukaan yang sama, besar kemungkinan juga memiliki sifat-sifat yang sama, meski ada juga beberapa sifat yang berbeda, karena kepribadian tidak hanya tergantung pada warna.


Mengingat warna berhubungan erat dengan kepribadian, maka untuk urusan cinta pun warna juga bisa dijadikan pedoman. Seperti apa dan bagaimana gaya kamu dalam bercinta, bisa kamu ketahui dengan melihat warna yang kamu suka.

Berikut ini gambaran singkat tentang sifat cinta yang ada pada diri kamu berdasarkan warna favorit:
1. Merah
Jika kamu menyukai warna merah, menunjukkan kalau kamu sangat berani dalam memperjuangkan cinta. Kamu suka tantangan dan cenderung agresif. Bagimu cinta bukanlah sesuatu yang dapat membuatmu terpuruk, sehingga ketika cinta itu pergi, kamu akan tetap tegar dan tidak sampai patah hati.

2. Putih
Warna putih adalah cermin ketulusan. Apabila putih adalah warna kesukaanmu, maka kamu termasuk orang yang begitu memuja cinta. Bagimu cinta haruslah suci dan bersih, sehingga kamu akan menjaganya dengan sepenuh jiwa. Begitu juga sebaliknya, kamu akan menuntut kekasihmu untuk melakukan hal yang sama. Sedikit saja dia menyeleweng, kamu tidak akan pernah bisa memaafkannya.

3. Hitam
Kalau kamu menyukai warna hitam, kamu termasuk orang yang menarik, penuh misteri, dan acuh. Cinta bagimu adalah tantangan dan bersifat keras. Tapi saat kamu menemukan kekasih yang tepat, kamu akan menyerahkan seluruh hidupmu kepadanya, karena kamu termasuk orang yang memiliki tipe setia dalam bercinta.


4. Biru
Warna biru yang kamu suka mencerminkan kalau kamu bersifat pembosan, dan gampang merasa jenuh. Orang seperti kamu mempunyai bakat buat memiliki banyak pasangan. Dengan sifatmu yang mudah bosan, menjadikan kamu masuk dalam daftar orang yang tidak setiap pada pasangan.

5. Hijau
Kalau kamu penyuka warna hijau, kamu adalah orang yang dingin terhadap cinta. Kamu tidak suka memulai dan memilih, tapi cenderung menunggu untuk didekati. Walaupun kamu terkesan pandai bergaul, tapi cinta bagi kamu adalah hal yang sensitif.

6. Kuning
Jika kamu menyukai warna kuning, kamu tergolong orang yang memiliki sifat pencemburu berat. Kamu sebenarnya orang yang baik dan begitu senang untuk dicintai dan mencintai. Hanya saja kamu sangat posesif dan tidak suka dibohongi. Jadi kalau kamu menginginkan hubunganmu dengan pasangan bisa tetap langgeng, cobalah untuk mengerti dan jangan terlalu mudah cemburu.

7. Pink
Warna pink mencerminkan sifat pemalu sekaligus senang dipuji. Bagimu para penyuka warna pink, pujian bisa meruntuhkan hati dan membuatmu gampang tergoda dengan siapapun juga yang merayu kamu dengan kata-kata yang indah. Cinta buatmu adalah sesuatu yang manis dan begitu menggoda. Tetapi kamu juga mudah patah hati ketika sang pujaan hati menurunkan intensitas perhatiannya pada diri kamu.

8. Coklat
Para penyuka warna coklat adalah orang yang dewasa, memiliki pemikiran yang jauh ke depan, dan memiliki kemampuan lebih dalam mengendalikan emosi. Jika kamu penyuka warna coklat, kamu adalah orang yang bisa menjadi teman terbaik untuk saling mengerti dan mau menerima pasangan kamu apa adanya.

0 Response to "Warna Favorit Dapat Menunjukkan Gaya Kamu Dalam Bercinta"

Post a Comment