3 Tips Agar Mulut Tetap Harum Pada Saat Berpuasa

Menjaga kesegaran mulut menjadi hal yang penting pada saat bulan puasa. Hal ini disebabkan oleh orang sekitar yang terkadang ada saja yang merasa terganggu dengan bau mulut yang di miliki.

Namun jangan khawatir jika itu terjdi pada diri anda. Setelah anda membaca ulasan kali ini semoga mulut anda dapat terjaga dari segala hal yang bau, dan terlebih lagi terjaga dari hal-hal yang dapat membuat orang menjadi sakit atas mulut anda. Yah misalnya anda dengan mulut yang harum dapat terhindar untuk menggibah orang lain.

Berikut ini adalah 3 tips yang dapat di lakukan agar mulut anda tetap harum saat berpuasa.


1. Sikat gigi
Hal pertama yang dapat di lakukan agar mulut terhindar dari bau adalah dengan cara menyikat gigi. Menyikat gigi dapat di lakukan untuk menghindari bakteri yang ada dimulut. Yang terpenting adalah anda tidak meminum airnya pada saat sedang melakukan sikat gigi.

Tentunya jika anda meminum air dari sikat gigi puasa anda menjadi batal dong ya. Oleh sebab itu setelah menyikat gigi dan kumur buanglah air kumuran tersebut.

Baca Juga 5 Barang Yang Harus Di Beli Saat Ramadhan Agar Aman

2. Menutup mulut
Agar mulut tidak bau yang kedua adalah dengan tidak membuka mulut. Otomatis pada saat anda tidak membuka mulut nafas pun tidak akan tersebar ke permukaan udara. Oleh sebab itu cara agar orang lain tidak mencium bau mulut anda adalah dengan cara menutup mulut. Selain itu anda pun akan terhindar dari perkataan yang tidak berfaedah.

3. kumur-kumur
Hal ketiga yang dapat di lakukan agar mulut anda segar adalah dengan cara kumur-kumur. Setelah kumur-kumur harap untuk tidak menelan air kumuran tersebut yah, agar puasa tidak batal.

0 Response to "3 Tips Agar Mulut Tetap Harum Pada Saat Berpuasa"

Post a Comment