3 Trend Hijab Masa Kini Yang Buat Wanita Terlihat Cantik, No 2 Buat Pria Bergetar

Trend hijab saat ini sudah kian modern. Terlihat dari banyaknya pengguna yang semakin asik dan modis pada saat menggunakan jilbab. Trend dan model jilbab masa kini pun sudah makin padu dengan beberapa kondisi. Misalnya saja kondisi untuk kondangan, untuk ibadah, sampai dengan untuk bersantai dan juga berolahraga.

Trend hijab masa kini pun semakin membuat wanita bisa bebas dalam bergerak melakukan segala aktivitas. Akan tetapi sebaiknya para wanita harus mengembalikan lagi fungsi hijab untuk menutup aurat.

Berikut ini adalah 3 trend hijab masa kini yang buat wanita terlihat cantik.


1. Pashmina


Model hijab pashmina ini merupakan model jilbab simpel yang sering di gunakan oleh wanita saat ini. Penggunaan jilbab dengan model pashmina menjadi hits di kalangan wanita muda masa kini. Hal ini disebabkan karena model jilbab seperti ini simpel dan juga cocok digunakan di kantor maupun di tempat santai.

Bahkan di beberapa mall kita seringkali melihat wanita muda yang menggunakan model jilbab seperti ini. Para jilbaber yang seringkali muncul di instagram atau selebgram pun menggunakan jilbab ini untuk foto di beberapa pose.

Baca Juga 3 Inspirasi Hijab Ala Selebriti Yang Cocok Untuk Wanita Bertubuh Pendek

2. Segiempat


Model jilbab yang menjadi trend selanjutnya adalah penggunaan model jilbab segiempat. Model segiempat ini biasanya sering digunakan oleh para remaja, khsusunya anak berusia sma. Cantiknya anak sma atau mahasiswa sangat padu dengan penggunaan jilbab model seperti ini.

3. Jilbab syar'i
Model jilbab syari merujuk pada jilbab yang menutup keseluruhan anggota tubuh. Jilbab ini menjadi trend selain karena kesadaran akan menutup aurat yang tinggi, juga para penggunanya akan terlihat anggun dan berwibawa. Oleh sebab itu banyak sekali para sosialita atau ibu pejabat yang menggunakan model jilbab syari seperti ini.

0 Response to "3 Trend Hijab Masa Kini Yang Buat Wanita Terlihat Cantik, No 2 Buat Pria Bergetar"

Post a Comment