3 Trend Hijab Masa Kini Yang Cocok Untuk Wanita Bertubuh Gendut Berisi

Penggunaan hijab yang pas dengan postur tubuh sangat menentukan seseorang terlihat cantik atau tidak. Bahkan jika ia merupakan wanita yang biasa saja alias tidak memiliki sesuatu yang berarti, maka dengan penggunaan busana yang pas maka ia akan terlihat menawan.

Bahkan wanita yang kita lihat cantik, sebenarnya belum tentu ia cantik karena fisik. Jika di perhatikan lagi bisa jadi ia cantik karena memakai pakaian yang pas dan pantas untuk di gunakannya. Terlebih lagi dengan polesan make up yang padu dengan warna kulitnya, aka ia akan terlihat menawan dan cantik.

Penggunaan model hijab pun menentukan seorang wanita akan terlihat cantik atau tidak. Pada kesempatan kali ini admin pojokwanita akan mencoba mengulas penggunaan hijab yang cocok untuk wanita bertubuh bohay atau gendut berisi.

Berikut ini adalah 3 trend hijab ang cocok untuk wanita bertubuh gendut.


1. Satu warna dengan jilbab segi panjang dan gamis



Penggunaan yang pertama yang cocok untuk wanita bertubuh gemuk adalah gunakanlah hijab yang memiliki warna sama dengan gamis yang digunakan. Selain itu cobalah padukan dengan jilbab persegi panjang.

Baca Juga 3 Buah Yang Dapat Membuat Mulut Jadi Harum Sepanjang Waktu

2. Hijab lebar Gamis gobor
Yang kedua penggunaan hijab yang cocok untuk wanita bertubuh gemuk adalah dengan menggunakan hijab yang agak lebar. Hijab gobor akan membuat tubuh tidak berbentuk sehingga lemak yang ada di tubuh tidak terlihat atau bisa tertutupi.

3. Persegi panjang dengan perpaduan gamis hijau
Model hijab terbaik selanjutnya untuk wanita bertubuh gemuk adalah dengan persegi panjang yang di lilitkan ke leher dengan perpaduan menggunakan gamis hijau panjang. Dengan begitu anda akan terlihat lebih modis dan menarik lagi cantik.

0 Response to "3 Trend Hijab Masa Kini Yang Cocok Untuk Wanita Bertubuh Gendut Berisi"

Post a Comment