3 Trend Jilbab Masa Kini Yang Harus Kita Hindari

Trend jilbab masa kini memang kian modis dan menari untuk digunakan oleh para wanita. Trend jilbab pun saat ini beraneka ragam bentuknya, akan tetapi terkadang para penggunanya sering menggunakan jilbab yang justru masih memperlihatkan anggota tubuhnya yang lain.

Penggunaan jilbab model tersebut sejatinya sangat norak, mengingat penggunaan jilbab merupakan tuntunan yang seharusnya apat menutup aurat. Alih-alih agar anda tidak mengikuti trend ini maka berikut ini kami akan membahas mengenai trend jilbab masa kini yang harus di jauhi. Berikut ini adalah contoh trend itu.

1. Jilbab


Hal pertama yang sebaiknya tidak di ikuti adalah penggunaan jilbab akan tetapi masih mengenakan pakaian yang ketat. Hal tersebut sebaiknya di hindari karena penggunaan model jilbab seperti ini justru akan mebuat anda tidak fokus untuk menutup aurat. Justru anda dengan mengenakan seperti itu akan mengundang lelaki untuk nakal dalam memandang anda.

Oleh sebab itu sebaiknya gunakan saja yang menutup sampai bagian tengah dan di bawahnya anda bisa menggunakan rok. Selain menutup aurat, anda pun terlihat anggun bak putri.

Baca Juga 3 Trend Busana Muslim Yang Sopan Untuk Di Gunakan Saat Lebaran

2. Pocong
Model jilbab jenis pocong ada kalanya merupakan trend jilbab yang cendrung nyeleneh untuk di gunakan. Trend jilbab model ini muncul dari malaysia yang notabenenya adalah tetangga kita. Selain tidak menutup aurat dengan sempurna, penggunaan model jilbab ini juga sangat aneh dan tentunya karena model jilbab ini aalah model jilbab yang di munculkan negara tetangga.

3. Jilbab tak sempurna
Gaya jilbab tak sempurna merujuk pada penggunaan jilbab yang tidak sempurna diana rambut masih terlihat. Hal ini sangat di sayangkan mengingat sebaiknya menggunakan jilbab untuk menutup aurat. Sementara model jilbab tak sempurna sering hanya sekedarnya saja, bahkan rambut pun masih terlihat.

0 Response to "3 Trend Jilbab Masa Kini Yang Harus Kita Hindari"

Post a Comment