Cara Menikmati Buah Semangka Dengan Menambahkan Garam

Setiap buah memiliki manfaat tersendiri bagi tubuh. Selain memiliki rasa lezat, buah-buahan ternyata juga memiliki khasiat yang menyehatkan loh. Salah satu buah yang dapat memberikan manfaat lagi enak adalah buah semangka.

Buah semangka sangat enak jikalau di makan pada saat musim panas. Terlebih lagi semangka yang telah di dinginkan lebih dahulu atau di simpan di dalam kulkas. Buah semangka yang memiliki banyak sekali kandungan air di dalamnya, membuat haus yang ada menjadi hilang.


Akan tetapi ada cara nikmat lain yang bisa di coba dalam memakan buah semangka loh. Salah satu cara lain yang dapat di lakukan dalam menikmati buah yang kaya akan kandungan air ini dengan mencampurkan sedikit garam. Orang jepang sangat menyukai memakan buah semangka yang di campurkan garam secukupnya.

Baca Juga Manfaat Buah Pir Untuk Program Diet Dan Kesehatan Jantung

Hal ini disebabkan karena dengan mencampurkan garam secukupnya pada buah semangka memiliki banyak manfaat. Salah satu manfaat yaitu adalah, menambah selera, menjaga keseimbangan ion dan mineral di dalam tubuh, dan yang terakhir adalah dapat sedikit banyaknya membuat tenggorokan yang gatal menjadi lega.

Caranya adalah dengan memotong buah semangka pada bagian buahnya kecil-kecil, lalu di taruh di tempat yang bersih, lantas di bubuhi garam secukupnya. Sajikan saat dingin agar menambah kesegaran terlebih sangat enak di makan di saat panas terik.

Begitu banyaknya manfaat buah semangka sekiranya dapat di manfaatkan dengan baik. Selain buah semangka yang harganya tidak terlalu mahal, buah semangka juga mudah di dapatkan di mana saja. Selamat mencoba untuk makan buah semangka dengan mencampurkan sedikit garam. Enak dan lezat loh.

0 Response to "Cara Menikmati Buah Semangka Dengan Menambahkan Garam"

Post a Comment